Sudah Terbukti !! Inilah Cara Menghilangkan Komedo yang Membandel Paling Mujarab! Buktikan Sendiri!

Salah satu masalah kulit yang menyebalkan dan mengganggu adalah komedo. Komedo bisa membuat percaya diri seseorang menurun dan jika komedo juga bisa memicu tumbuhnya jerawat di bagian wajah.kemode biasanya timbul di bagian kulit wajah yang berminyak seperti pipi, dahi serta hidung.

Kebanyakan komedo ini ada disekitar hidung sehingga sering kali merasa terganggu dan membuat ketidaknyamanan. Untuk menghilangkan komedo dituntut harus teratur membersihan area hidung.komedo tentu membuat risih yang membuat tangan selalu ingin menyentuhnya.

Padahal tangan belum tentu bersih yang ada komedo menjadi bertambah.
Dilansir dari laman naturalalmeredyideas.com, cara mengatasi komedo di hidung bisa menggunakan kayu manis dan madu.

Ini Dia Tips Mudah Untuk Menghilangkan Komedo Dengan Kayu Manis

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara ampuh untuk menghilangkan komedo ini, maka tips nya sangatlah sederhana. Caranya sediakan 2 sdm madu dan 1 sdm kayu manis bubuk. Kemudian kedua bahan dicampur hingga membentuk masker. Setelah itu, aplikasikan ke hidung.balurkan masker ini dengan merata dengan perlahan pada bagian hidung sambil memijatnya dengan jari secara lembut.

Setelah itu, diamkan masker kuriang lebih 20 menit.kemudian celupkan kapas di air hangat untuk membersihkan masker .jangan lupa, bersihkan lagi dengan air bersih.praktekkan cara ini dua kali seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal agar komedo tak balik lagi. Begitulah cara mudah mengatasi komedo di hidung dengan campuran bubuk kayu manis dan madu.

Madu memang kaya manfaat apalagi untuk kulit seperti memperhalus kulit, membuat cerah, lembut dan membuat kulit terhindar dari komedo. Sedangkan kayu manis juga memiliki antioksidan yang membuat kulit terhindar dari penuaan dini sehingga terus awet muda. Semoga bermanfaat ya !!!
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

Lưu trữ Blog

Được tạo bởi Blogger.